PELOPOR OLEH OLEH BATAM - KEK PISANG VILLA


Bangsa Indonesia itu adalah bangsa yang ramah kalau kita pergi selalu ingat keluarga , ingat saudara , ingat temen , ingat mantan, ingat mantanya teman, eh kalau mantan mah jangan di ingat yah cukup di abadikan saja Hahahaa..
maka dari itu waktu kita sedang bepergian seharusnya pulangnya membawakan oleh oleh.
nah bicara mengenai oleh oleh aku mau share nih Beezer mengenai oleh oleh  khas batam yaitu
Kek Pisang Villa, kalau orang batam sudah tidak asing lagi  mendengar brand ini karena outletnya sudah berada di berbagai penjuru batam.

baca : paket bintan






Sudah pada tau dong tentang kek pisang villa, yaitu perusahaan yang dirintis oleh pasangan suami istri Pak Denni dan Ibu Silvie dari tahun 2007 sampe 2017 ini, wah keren banget yah Beezer usaha yang dari rumahan bisa menjadi bisnis industri yang besar banget seperti sekarang ini, bahkan beliau sekarang mengembangkan usaha yang tidak lagi berfokus di oleh oleh Batam / Kepri saja , namun Nusantara yah benar Villa Corp oleh oleh Nusantara itulah yang sedang digempleng oleh beliau dengan menggandeng beberapa artis ternama untuk menjadi brand ambasadornya, seperti Tengku Wisnu , Shiren Sungkar , Irwansyah dan masih banyak lagi


Jadi beberapa waktu lalu aku dan para Blogger yang lain berkesempatan untuk melihat seluk beluknya pembuatan kek pisang villa ini ,wah emang terbukti keren banget loh .. mereka mempunyai standart kebersihan level tinggi buktinya ketika kami memasuki area pembuatan kita diwajibkan untuk memakai sarung kaki dan penutup rambut agar tidak ada bakteri / debu ataupun kotoran yang berpindah ke area pembuatan kekpisang villa ini beezer. Bagaimana tidak steril , lah semua proses produksinya Villa Corp ini sudah sesuai banget dengan Standart Pangan Nasional dan telah melalui audit Hazard Analysis and Critical Control Points ( HACCP) yang dilakukan Institut Teknologi Bandung ( ITB ) 

Mengelilingi Dapur Kek Pisang Villa
Memasuki area Steril
Saat Memasuki Area Steril
Proses pembuatan Kek Pisang Villa
Team Produksi - Villa Corp
Mencuci tangan sesering mungkin
Team Packaging Villa Corp
Lah katanya steril dan bersih kok proses pembuatannya ga pake sarung tangan sih ? Wah Beezer ini dia pertanyaan yang mengganjal dihatiku saat itu dan ternyata aku juga baru tau kalau misalnya saat kita memakai sarung tangan itu ternyata akan melahirkan bakteri / kotoran baru pada makanan loh, yang kita harapkan steril tak taunya malah berbahaya, makannya pekerja disini selalu mencuci tangannya sesering mungkin dan tidak diperbolehkan memelihara kuku, itu semua adalah masukan dari tim auditnya Hazard Analysis dari saat itu mereka memutuskan tidak lagi memakai sarung tangan.


Nah ngomong ngomong tentang pembuatan kek pisang ini mereka ternyata memakai pisang Barangan  atau yang lebih sering di kenal pisang Medan dikarenakan pisang ini memiliki tekstur dan cita rasa yang pas untuk dibuat sebuah kek menjadikan rasanya itu yummy dan lembut banget ketika kita memakan ,.. wadaw jadi pengen nyicip lagi nih hehehee..




Kek pisang villa memiliki berbagai macam rasa dan varianloh , ada rasa original , Rasa buah Naga , Yoghurt Naga , Blueberry, Choconut , Black Forest , Cheese , Pandan Chease dan di bulan ramadhan ini mereka mengeluarkan edisi khusus yaitu rasa Kurma. Nah rasa kurma nya begitu terasa dan manisnya pas tidak membuat “eneg” atau pun kering kalau kata Pak Bondan "so maknyuuss". jadi tunggu apalagi Beezer kalau untuk perut itu harus pilih pilih jangan asal beli beli gitu aja kalau ga mau kalian terkena penyakit aku ga mau kamu kenapa kenapa .. 

Kek Kurma



Menu Khusus Edisi Ramadhan
Kek Pisang Villa - Rasa Kurma

Berbukalah Dengan yang manis



Ingat sabda dari rasulullah yang menyarankan berbuka dengan yang manis manis seperti kurma dan juga kamu … iyaa kamu hehehee..
karena banyak sekali manfaat untuk kesehatannya loh beezer , bisa menambah energy stamina kalian saat berpuasa lohh , nah kita sebagai umat beliau wajib meneladani segala perlilakunya dan menjadikannya sebagai panutan untuk kehidupan kita


Kek pisang rasa kurma ini bisa kalian dapatkan mulai dari awal puasa sampai H+2 setelah puasa , cocok banget untuk takjil saat berbuka atau bahkan kue untuk di hari lebaran, lembut banget rasa kurmanya itu kerasa banget manisnya pas gak kaget deh kalau kek pisang villa ini menjadi buruan parawisatawan No 1 di Batam untuk oleh oleh buat keluarganya, duh aku ngomong panjang lebar gini kalau kalian ga coba sendiri mah sama aja keless ,.. yuk diborong buat stock bulan Ramadhan dan kue di hari lebaran harganya juga murah 1kotak harganya mulai dari 40ribuan bisa dapet banyak cocok banget buat makan rame rame

KEK PISANG VILLA CORP



Untuk pemesanan kek ini bisa ke outlet terdekat darirumah kalian yaa beezer, kan outletnya sudah banyak sekali bersebaran di daerah batam seperti di Batu Aji , Penuin , Bandara Hang Nadim , Citra Buana , Batam Centre , Tiban , Nagoya , SeiPanas , Botania , Sagulung

Office : Citra BuanaIndsutrial Park III Lot38. Batam Centre
Email :infodigital@kekpisangvilla.com
Phone : +62778 – 7480266 / 276 / 279
Open Store : 07.00 am – 10.00 pm
Instagram : @villakekpisang


12 Comments

  1. Wuih ada yg baru ya itu kek kurma enak tuh harus nyobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dong bang , cocok banget tauk buat takjil dan kue lebaran ehhehe,,

      Delete
  2. Berbuka dengan yang manis yah kak, bukan sama si manis...

    Hihihi😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa .. kalau bisa berbuka dengan yang manis bersama si manis kak wkwkkw
      tapi gpp ga manis yang penting setia WUahahaha..

      Delete
  3. Tegulamanis manis tuh wkwkwk..

    ReplyDelete
  4. Tegulamanis manis tuh wkwkwk..

    ReplyDelete
  5. Beneran nih, lebih terasa kurmanya? kalo ia aku mau cobain.

    ReplyDelete
  6. Saya paling demen cake pisang rasa keju..

    ReplyDelete