Hotel Mewah Di Palembang Dengan Fasilitas Super Nyaman

Hotel Mewah Di Palembang Dengan Fasilitas Super Nyaman

Hotel Mewah Di Palembang Dengan Fasilitas Super Nyaman


Palembang merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Selatan, tidak heran karenanya di kota yang satu ini memiliki banyak destinasi wisata populer yang menjadi incaran wisatawan seperti saja Tugu Belido, Museum Sultan Mahmud, Monumen Perjuangan Rakyat, Masjid Agung Palembang, dan lainnya. Bukan hanya destinasi wisatanya saja yang menarik, namun reservasi hotel di Palembang juga mudah karena ada banyak hotel menarik serta mewah yang dapat dipilih seperti:

Aston Palembang Hotel  Conference & Center


Hotel mewah di Palembang selanjutnya adalah  Aston Palembang Hotel & Conference Center. Hotel bintang 5 ini terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 189, Ilir Timur, Palembang yang sangat strategis dan mudah diakses. Hotel Aston Palembang menawarkan fasilitas mewah pada setiap kamarnya seperti kamar ber-AC, akses Wifi gratis, TV satelit, ruangan bebas rokok, mini bar, dan pastinya kamar mandi pribadi yang nyaman.

Fasilitas lainnya yang tak kalah mewah adalah pusat kebugaran, spa, taman dan beberapa restoran mewah. Yang membuat hotel ini banyak menjadi pilihan menginap adalah karena dekat dengan beberapa lokasi wisata seperti Benteng Kuto Besak, Palembang Square Mall, dan Pusat Perdagangan Palembang.

The Arista hotel


Hotel mewah dan terbaik selanjutnya yang ada di Kota Palembang adalah The Arista Hotel, masuk ke dalam jajaran hotel mewah bintang 5 ini terletak di Jalan Kapt. A. Rivai, Sumatera Selatan, Ilir Barat, Palembang. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti minibar, mesin pembuat kopi, telepon, pengering baju, layanan kamar 24 jam, TV satelit  bahkan jika diperlukan tempat tidur bayi juga tersedia.

Fasilitas penunjang lainnya tak kalah mewah, seperti pusat kebugaran, antar jemput ke bandara, brankas, ruang konferensi, klub anak, restoran mewah, spa dan masih banyak lagi. Untuk bisa menikmati semua fasilitas mewah yang ada dihotel ini, anda perlu menyiapkan biaya mulai  1 juta per malamnya. Ayo tunggu apalagi, segera reservasi hotel di Palembang yang satu ini dan nikmati beragam fasilitas menariknya.

Novotel Palembang


Novotel Palembang juga termasuk hotel mewah yang di Kota Palembang. Hotel ini terletak di Jalan R. Sukamto no 84, Ilir Timur, Palembang. Hotel yang belum lama dibangun ini letaknya cukup strategis karena berada di samping Palembang Trade Center. Keistimewaan hotel ini terletak pada arsitekturnya yang menyerupai benteng. Fasilitas kamar yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti TV salelit, mini bar, kamar mandi yang luas dan lengkap dengan peralatan mandinya.

Fasilitas lainnya yang tak kalah mewah adalah lapangan tenis, pusat kebugaran, kolam renang dan restoran-restoran mewah serta ada juga The Square Coffe Shop yang menyajikan makanan baik lokal maupun internasional. Pesan tiket hotel murah di reservasi.com untuk berlibur ke Palembang dan juga memilih beragam jenis penginapan yang sesuai selera.

The Excelton Hotel


The Excelton Hotel adalah salah satu hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun No. 58, Ilir Barat, Palembang. Letaknya yang berada di pusat Ilir Barat, membuat The Excelton Hotel menjadi tempat yang ideal untuk menelusuri Palembang. Hotel bertaraf internasional ini menyediakan beberapa pilihan kamar mulai dari Deluxe Room, Club Room dan Suite Room dengan desain yang mewah dan nyaman dan pastinya dengan fasilitas kelas satu semua.

Fasilitas lainnya yang tak kalah mewah adalah adanya Health Club yang bisa dikunjungi oleh semua anggota keluarga. Ada juga pusat kebugaran, kolam renang, spa dan beberapa restoran dengan nuansa Jepang sampai China dan yang menariknya, The Excelton Hotel ini juga menawarkan paket wisata kepada tamu hotel yang ingin menjelajahi Kota Palembang. Untuk menginap dan menikmati semua fasilitas yang ada di hotel ini, anda perlu menyediakan dana mulai Rp 1.077.000 per malam.

Hotel Aryaduta Palembang


Hotel mewah di Kota Palembang yang pertama adalah Hotel Aryaduta Palembang, hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan POM IX, Palembang Square, Ilir Barat, Palembang. Hotel Aryaduta Palembang menawarkan kamar superior dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, ruangan bebas rokok, mini bar, tirai kedap cahaya, layanan telepon, pemutar DVD, inhouse movie, kamar mandi shower, pengering rambut dan pastinya akses wifi gratis dari setiap kamar.

Reservasi hotel di Palembang yang satu ini dan nikmati berbagai fasilitas mewah seperti lapangan golf, hot tube, kamar uap, kolam renang outdoor, kolam renang anak, pusat kebugaran, sauna, pijat dan juga spa. Walaupun termasuk hotel berbintang 5, Hotel Aryaduta Palembang termasuk hotel yang cukup murah. Dengan biaya mulai dari Rp 600.000 per malam anda sudah bisa menginap di hotel mewah ini. Namun untuk yang kelas superior, harga menginapnya sekitar Rp 5.000.000 per malam.

Meski kota yang satu ini tidak sepopuler kota Yogyakarta, namun kota Palembang menjadi salah satu kota yang banyak diburu wisatawan. Bukan hanya destinasi wisatanya, namun kota yang satu ini juga sangat populer di kalangan wisatawan berkat kulinernya yang menggugah selera. Segera pesan tiket hotel murah di reservasi.com untuk mengunjungi wilayah Palembang dan menikmati beragam tempat wisata serta kuliner yang ada di kota ini.

0 Comments