TEA BOX CAFE - DESTINASI WISATA KULINER WESTREN & TRADISIONAL


Kesana sini nyari tempat yang lebar
sudah ketemu langsung minta minum
Hay kawan semua apa kabar
Sudah pada sehat belum ?

baca : paket bintan




Hallo Beezer sudah lama banget yah kita ga sharing , yaah mau gimana lagi nih semenjak productku di endorse oleh selebgram batam seperti @zackamega @pejalansingle @aychoty @putrinandhari beeh banyak banget sampe kuwalahan kita dibuatnya, buat kalian yang mungkin punya bisnis boleh nih di contact mereka, Real beneran ngeffect loh..

Nah terlepas dari aku yang banyak alasan ini sebagai permintaan maaf aku ke kamu kamu kamu kamu semua, ini aku kasih info terkini tentang destinasi tongkrongan anak muda gaull dan ibu ibu sosialita masa kini , jadi disini kalian bisa ngumpul bareng temen , gebetan , sahabat , pacar , pacar sahabat , atau keluarga kalian nih  asal jangan bawa kenangan masa lalu yah , soalnya bisa nular dan menjadi virus yang menyedihkan.. HAHAHAHAA..

 

Jadi tempat ini bernama Tea Box Cafe yang beralamatkan di daerah ruko khazanah plaza sukajadi batam. Untuk konsep dari Tea Box sendiri mereka mengkombinasikan interior Vintage dan Modern yang terlihat dari piihan furniture, pilihan keramik lantai , mural , barang antic dan lampu sorotnya. membuat kita nyaman dan betah di dalam café yang bertagline “more than just a tea” ini , jadi cocok banget buat acara formal dan informal seperti arisan , Perayaan , meeting dengan clien , farewell party dan bahkan reunian dengan alumni, namun sangat disarankan jangan pernah reunian dengan alumni hati ya karena hanya akan membuat luka lama bersemi kembali , namanya juga alumni ya hanya ada kenangan yang tersimpan bersamanya. #sadarnessjones #SAVEJones

Suasana Tea Box Cafe Sukajadi


Cocok Untuk Tongkrongan Anak Muda Gaul


Cocok Juga Untuk Arisan Ibu Ibu Sosialita
Nikmati Segernya Minuman dari Tea Box Cafe


Lalu untuk hidangannya ada menu

Western
Pizza, Pasta, Steak, Spagheti, Burger .dll
Tradisional
Nasi Lemak, Nasi Goreng, Gado Gado, Lontong, Ayam Bakar Taliwang , Seafood .dll
Minuman
Juice, Tea , Coffee , Frappe , Latee , Cappucino .dll
Cemilan
Kentang, Nachos, Sandwitch , Roti Jala .dll


Nah untuk menu andalannya yaitu ada shireen maximess dan squid ink spaghetti Shireen. Shireen maximess adalah campuran milkshake coklat dan pisang, dipadu dengan cream bertabur meses seres dan dua batang coklat kitkat diatasnya yang sangat enak untuk digrogoti setelah makan. Sedangkan spaghetti ink squid shireen adalah perpaduan pasta dan resep khas dari Kepri yang menggunakan tinta sotong sebagai bahan masakan dan disajikan dengan calamari fritters crunchy diatasnya. Kemudian jika kalian menyukai makanan pedas bisa langsung request dengan waitersnya karena di tea box ini tersedia level levelnya jadi bisa banget untuk menyesuaikan dengan selera makan kalian.


aku dan bang @chai_loekman duduk berdua berhadapan sambil di introgasi dengan mbak waitersnya. nah dari sekian banyak menu yang disuguhkan kami putuskan untuk memesan makanan western yaitu spaghetti bolognaise dan Caneloni, wih rasanya itu endells banget gaess beneran dahh ..
Menu Makanan Tea Box Batam

jadi cita rasa spaghetinya itu menyesuaikan banget dengan lidah bumi indonesiaku, dari bumbunya sampai kelezatan mie nya itu “al dente” tidak lengket di gigi, tidak terlalu mentah ataupun terlalu matang, pokoknya pas banget dilidah orang indonesia seperti kita ini soalnya mereka juga tidak mau meniru 100% masakan itu , mereka merenovasinya lagi dengan bumbu dan rempah ala ala di indonesia yang membuat masakan western bisa mudah diterima di lidah masyarakat indonesia.  Nah untuk Caneloni dia itu berupa pasta berbentuk pipa yang didalamnya terdiri dari saos tomat, lelehan keju, sosis dengan topping keju mozzarella. Sama seperti spaghetti tapi Caneloni ini lebih pedas karena menggunakan cabe syaiton. Hmmm Yummy…

Wooww Tintanyaa | Picture Taken : Batam-dine.com
Gurih dan Renyahnya Pizza Tea Box - 10 Detik Habis
Picuture Taken by : Pejalansingle

selain makanan itu aku juga nyicipin pizza seafood dan berbagai minuman yang lainnya dan semunya itu lazziizz mamamia rancak bana HAHAHAAA .. , nah beezer sudah taukan sekarang tempat kalau mau nongkrong yang enak dimana , yaa hanya di Tea Box Café tempatnya bersih elegant makannya enak enak minumannya seger seger ditambah ada fasilitas Wifinya beeh makin betah deh disini kejceh banget dah pokoknya. Tapi ada satu hal lagi yang membuatku terkagum dan terinspirasi banget dengan Tea Box Café ini, apa itu ? yaitu Ownernya, Kenapa ?


welcome to teabox

Perlu kalian ketahui Beezer mendirikan sebuah usaha itu tidaklah mudah banyak banget lika likunya apalagi untuk ditahap awal, harus tau dulu beli bahan ini itu dimana , siapa yang mengerjakan ini dan itu, bagaimana konsepnya,  kalau aku sih singkatinya gini  IDEA - PLAN – ACTION. Jadi kenapa aku sangat salut dengan Tea Box ini ? karena Tea Box didirikan oleh kesebelasan ibu ibu yang merupakan anggota majelis taklim Mejid Sukajadi yang berawal dari hobi dan ketertarikan yang sama dengan makanan dalam dan luar kota Indonesia. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah tempat makan yang pertamanya diberi nama BIG DREAM karena ini adalah awal dari mimpi besar kesebelasan ibu ibu majelis taklim tersebut, manun seiring muncul ide ide nama café kembali lagi rapat serta bermusyawarah dan BOOOMM hanya dalam waktu 2 bulan Tea Box Café sudah bisa beroprasi yang akan soft opening tanggal 16 May 2017 dan mereka menggandeng artis Shireen Sungkar untuk menjadi salah satu pertner Tea Box café makannya menu andalanya ada embel embel shireen nya


Tea Box Cafe batam


Keren yah IDEA - PLAN - ACTIONNYA cepet banget biasanya kalau seperti ini memang sebelum terbentuk usaha mereka sudah pada kompak jadi ketika menyatukan IDE dan PERENCANAANNYA tidak perlu memakan waktu lama apalagi untuk ACTIONNYA pantes café Tea Box nya begitu kece dan trendy 

Jadi itu juga adalah salah satu alasan gua kenapa memperbanyak gabung diberbagai komunitas mumpung masih muda gini, ya siapa tau bakalan ketemu partner yang solid untuk memperluas usaha ataupun memulai usaha yang baru.

Photo Bersama


Jadi Beezer jangan mau kalah yah dengan kesebelasan ibu ibu ini yang sudah bisa memulai start untuk meraih mimpi mereka, mudah mudahan Bezzer setelah membaca postingan ini juga bisa termotivasi mencari partner terbaik dalam apapun itu.

Oh iya jangan sampe ketinggalan yah ramaikan Tea Box café yang soft opening tanggal 16 May 2017
karena disitu nanti akan hadir shireen sungkar dan tengku wisnu serta ada diskon 10% untuk seluruh menu yang disediakan.


Tea Box Cafe
Ruko Khazanah Plaza Blok R No.08 & 09 Sukajadi, Batam
Email : t.boxcafe@gmail.com
Instagram : t.boxcafe
Twitter : @t_boxcafe
Facebook : Tea Box Café.


11 Comments

  1. Cocok nih buat nongki2 syatik ala2 Syahrini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa baner nih kak cocok banget dah .. design interiornya keceew

      Delete
  2. duuuh tgl 16 hari selasa ternyata..padahal pengen ikut meramaikan soft openingnya loh

    ReplyDelete
  3. wah teguh tersangkanya ya kemarin paling banyak makannya hahaha,

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. oh iyaa dongg jelas seru banget kak .. bisa jadi tambahan buat tempat photo photo cantik disini..

      Delete
  5. Liat fotonya, jadi pengen pizza lagi. Enak dan crunchy.

    ReplyDelete